JUAL BAJU DISTRO MURAH DAN TERPERCAYA

JUAL BAJU DISTRO MURAH DAN TERPERCAYA


Assalamua"alaikum  WR Wb
Saya abdurrahman Gani


Jadi Mitra kami Reseller

KONSEP AKU


BELI BAJU SEDEKAH UNTUK ALLLAH S.W.T

Keuntungan aku 60 % aku sedekah yatim piatu / Pembangun mesjid/ Pembangun TK gratis/

Semua konsep SOSIAL INSYA ALLAH BISA AKU kembangkan


Disini Aku Menjual Pakaian Distro

Plus Sedekah orang membutuhkan 

-yatim piatu
-bencana alam
-Pembangun Mesjid
-DONATUR TETAP PESANTREN
-Donatur tetap mesjid
-Sekolah gratis yatim -piatu
-Sekolah gratis SD/SMP/SMA/KULIAH
dan ajaran islam .


Saya mau menjual baju distro harga masuk swalyan Rp 135.000

SAYA BERKERJA SAMA SEMUA  DISTRO DAN UKM ADA INDONESIA

Promosi konsep aku , niat aku membangun investasi rumah surga

100% Kita berjuang Jalan ALLAH.SWT



anda Beli 
1 ). Paket 20juta Distro

Diskon Potongan harga 20%

anda juga ikut berpatisipasi sedekah 5%


2. Paket Tangan 2, Sedekah untuk Semua umat agama
Paket Reseller Belanja Rp 50 juta

Diskon Potongan harga 30 %


wa : 

Facebook : abdurrahman gani Bin Hasbullah / Bin hasbulloh

Kita juga mau buat kegiatan sosial 

lebih pesat tentang SEDEKAH

Semakin kita Peka bathin ALLAH Itu akan dekatkan niat lurus kita. amin


Mohon doa yaa

... Niat baik semoga bermanfaat dan lurus semua urusan kita Allah akbarπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜­πŸ˜­

Cake cup aku jual 15k kecil

Aku niat buat sedekah buat pesantren aku bawa  nama baik brand Fida juga,,


[1/4 01.50] DπŸ…°:β„Ή πŸ’“ Ya RahmanπŸ₯°πŸ˜‰πŸ‘‰πŸ»πŸ˜πŸ‘ˆπŸ»: Saya yakin izinnya ALLAH S.W.T laku sehari bisa 200- 3000 kue


[1/4 01.51] DπŸ…°:β„Ή πŸ’“ Ya RahmanπŸ₯°πŸ˜‰πŸ‘‰πŸ»πŸ˜πŸ‘ˆπŸ»: Konsep kita niat kerja karena Allah SWT, menolong orang lain buat sedekah dan saling support satu sama lain

, rezeki kita gak akan putus amin yah ALLAHπŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ»

Datang mesjid agung Sunda kelapa Menteng Jakarta pusat

Rencananya saya mau buka lapak jualan sana dan online juga 

Aku bangun mesjid dan Pesantren mohon doa..

Pesantren dana akan aku salurkan remaja Islam Sunda kelapa Menteng juga ada team niat mau bangun pesantren   lama bangunan daridbilik bambu semoga dana terkumpul 250.000.000 amin...


Pembeli satu cup kita ikut sedekah @1500 buat anak yatim-piatu dan duafa dan pembangunan pesantren rumah Allah surga kekal di hari akhir aminπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜­πŸ˜­, aku niat membuka semua online kemitraan dan reseller dropship juga

Komentar